Rabu, 02 April 2008

Puisi Cintaku Kering Metafor

Saat Aku menahan Rindu

Cinta,

Saat indah bersamamu

Saat itu teringat akan kehidupan jauh dalam mimpiku

Saat waktu tak pernah mengerti kehadiran rasa itu


Cinta,

Jika itu jantung nyawamu

Takkan kususun nanar rinduku

Kan kurekat rongga menganga

Kubasuh dengan nada-nada surga


Cinta,

Aku akan bersiap dahulu,

Mencari tempat untuk berteduh

Mampukah kau Beri aku setetes embun dari surga

Tuk Bekali aku di pengembaraan itu


Cinta,

Sumpahku demi kamu yang tulus

Takkan kunodai gejolak saat menahan rindu

Kutunggu kamu di balik tempat itu.

Cinta, aku rindu.




Begitu Berarti

Tentangku aku berucap

Berjuta kata di dalam hati

melangkah tinggalkanku jauh pergi

Takhiraukan aku yang sedang rindu

Dengarlah cahaya pagi

Rintihku tentang dirinya

Hanya kamu setiaku

Takpernah beri kecewa untukku

Aku berharap kamu taktuli

Aku rindu belai desau hembusan nafasmu

Yang tulus untukku, dia, mereka dan semua

Takpernah meminta untuk ganti jasadmu

Bagiku semua sangat berarti

Kuingin kau di sini

Tidak ada komentar: