Sabtu, 19 April 2008

GoTA

GombaL Tapi Nyata

Mungkin ini gombal, atau mengada-ada, atau juga terlalu dideramatisir. Terserah kamulah! Yang jelas, baru-baru ini aku menemukan satu hal yang aku sendiri sulit mempercayainya. Kenapa tidak, seingatku yang musti terjadi seperti saat ini, ya, cinta pertama, katanya, dan cinta pertama ku bukan Dia. Pasalnya, aku juga dulu pernah jatuh cinta, saat aku masih duduk di bangku SMP (ini pun yag kedua kalinya, setelah waktu di SD), perempuan tersbut cantik, sampai saat ini juga masih cantik, bahkan lebih cantik. Namun, saat itu aku hanya mengingatnya ketika ia berada di sampingku. Beda dengan yang sekarang, meski ia jarang bertemu dengan ku, tapi bayangannya masih saja setia menemani kemana aku pergi. Samapai pada suatu hari, saat aku hendak makan siang aku terpikir Dia, dan perut yang keroncongan saat itu berubah menjadi rasa rindu dan mengingatnya jika ia pasti belum makan. Dan yang sulit dipercaya, siang itu aku tidak makan, tapi menuliskan pesan untuknya demi mengetahui bahwa ia telah makan. Tapi sial! operatornya lagi gangguan. Konyolnya, aku tidak makan hingga sore hari. Gak mpercaya, kan!

Belum lagi jika malam tiba, sampai-sampai aku, bingung menuliskannya. Jika pun aku tulis, mungkin kamu takkan percaya dengan apa yang kutuliskan.

SemogaTulisan ini dibaca seseorang yang telah lama menghiasi setiap detik nafasku, semoga dengan ini aku bisa membuat dirinya bahagia. Karena sampai saat ini aku bingung mengartikan setiap hasrat yang menyelimutiku.

Aku cinta ia, namun sisi hatiku sendiri tak pernah merelakan jika ia meraih kebahagiaannya lewat lelaki lain. Aku hanya ingin ia bersamaku, padahal kebahagiaannya dengan lelaki itu, bukan aku.

Dan mungkin aku harus berkaca pada cermin yang besar sehingga aku dapat melihat betapa tak pantasnya aku untuk memilikinya. Semoga…!

Tidak ada komentar: