Sabtu, 26 April 2008

KDPRK

KPK VS DPR (10 - 0,00000...........01)
Saya menemukan, dalam sebuah koran nasional tentang perhelatan yang terjadi antara DPR dan KPK. Apa yang jadi bahan perhelatan sebenarnya, entahlah. yang jela saat itu aku membaca bahwa pada kedua institusi tersebut terjadi gonjang ganjing memepermasalahkan antara pemeriksaan yang dilakukan oleh KPK terhadap ruang kerja salah satu anggotanya yang ditangkapnya kurang lebih sepekan sebelumnya.
Nah... yang jadi soal, kenapa mereka musti ribut, artinya mungkin di sini saya tujukan pada ketua DPR yang melarang KPK untuk melakuakan pemeriksaan ruangan anggota tersebut, terlebih pada salah seorang kader dari fraksi salah satu partai yang mengatakan bahwa KPK harus dibubarkan, sungguh bagi saya sebagai orang awam bukan solusi tepat. masalahnya, KPK dibentuk untuk menguak kasus-kasus korupsi, di setiap institusi yang ada di negara ini, harusnya DPR sebagai parlemen yang mewakili dan dipilih oleh rakyat mendukung sepenuhnya terhadap kinerja KPK bukan sebaliknya, karena rakyat memilih DPR untuk menjadi penyalur aspirasi rakyat, dan sudah barang pasti, rakyat menginginkan setiap koruptor dilenyapkan kelakuannya dari bumi pertiwi ini.
untuk para anggota dewan yang terhormat, jika ingin dihormati jadilah manusia Gentle, jangan jadi pengecut, karena berkilah untuk tidak diperiksa, bagi saya sama dengan pengecut. kemudian untuk penggerak nyawa KPK, lanjutkan perjuangan anda, saya beserta rakyat biasa mendukung sepenuhnya. karena sampai kapan pun, yang benar pasti menang, walau tidak di sini mungkin di akherat. adapun jika mereka ngotot, paling banter 10 berbanding 0,00000.....01. jauh pisan.

Tidak ada komentar: